Do'a Akademic Sharing Forum


Ya Allah ya rahman ya rohim, kami memohon kepadamu ya alloh..
acaraacademic sharing forum pada pagi hari ini, berjalan dengan lancar, dan termasuk acara yang Engau ridhoi dan bukan yang Engkau murkai.
Ya Alloh ya rahman ya rahim,  lindungilah kami dari fitnah dunia dan fitnah akhirat. bukalah dinding hijab kami yang menutupi kami dengan engkau.
Ya Allah ya rahman ya rahim,  bukalah hati kami dengan hikmahmu, bukalah hati kami akan makrifat-Mu agar kami semakin sujud kepada-Mu.
Do'a Akademic Sharing Forum

Ya Allah ya rahman ya rahim,  ampunilah kami jika rezeki dan ilmu yang telah Engkau berikan kepada kami ini belum bisa kami gunakan untuk beramal. Ya Allah, Ampunilah kami jika kami belum bersyukur atas semua nikmat-Mu ini.
Ya Allah ya rahman ya rahim, ridhoilah semua guru-guru kami, dosen-dosen kami cukupilah semua kebutuhan bliau yang telah mendidik kami dengan penuh keikhlasan.
Ya Allah ya rahman ya rahim,  jauhkan dan hindarkan kami dari maksiat mata, maksiat telinga dan maksiat hati. Jauhkahlah kami dari syirik. Ya Allah jauhkanlah kami dari siksa kubur-Mu. bimbinglah kami agar kami senantiasa berjalan dalam jalan yang lurus, Jalan yang  Engkau ridhoi dan bukan yang Engkau murkai. Ya Allah.
sumber : http://imam2net.web.id



ads

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentarnya...

Note: only a member of this blog may post a comment.