Cara Mengetahui Sifat Pasangan Dari Nama


Anda dapat mengetahui karakter atau sifat pasangan anda hanya dengan cara memanfaatkan dua huruf dari akhir nama panggilannya (bukan nama panjang atau nama lengkap). ingin tau bagaimana caranya agar anda dapat membaca dan mengetahui karakter serta sifat pasangan anda?
Berikut cara mengetahui sifat maupun karakter pasangan anda silahkan disimak :
Cara Mengetahui Sifat Pasangan Dari Nama


  1. Jika nama panggilan anda yang diakhiri dengan huruf NI, NA, NO (contohnya SARNI, SARNO, SARNA*) maka NI, NA, NO Huruf belakangnya berarti anda memiliki sifat burung ELang, atau anda orangnya ingin lebih tinggi, ingin lebih hebat dari orang lain dan paling senang mendapat pujian.
  2. Bila nama belakang panggilan anda seperti BI,BU,BO (contoh GEBI, GEBU, GEBO) Huruf belakang BI,BU,BO tersebut berarti anda mempunyai sifat seperti BANTENG, KERBAU, karena anda memiliki sifat yg keras kepala, pantang menyerah dan sedikit bertempremen tinggi
  3. Apabila nama belakang panggilan anda TI,TU,TO (contoh OTI, OTU,OKTO,tuti,surti ) Huruf belakangnya yang TI,TU,TO maka berarti anda mempunyai sifat KODOK/ KATAK yaitu anda orangnya senang bermain di materi, bukan berarti matre tapi kalau yang menyangkut materi anda paling senang, dan juga anda kalau mandi suka lama karena suka bermain di air.
  4. Apabila nama belakang panggilan anda adalah LI,LU,LO ( contoh : RUSLI,LULU,SILO). Huruf LI,LU,LO berarti ULAR , jadi anda orangnya sering berganti kulit, atau bisa beradaptasi terhadap lingkungan, tapi ada hal yg sedikit tidak baik dengan sifat anda ini, anda mungkin akan menggigit apabila ada desakan atau tekanan, dan sifat yg paling mendasar anda sering mengubah-ubah penampilan.
  5. Apabila nama belakang panggilan anda adalah huruf IZ (Contoh : AZIZ, FARIZ ) Huruf IZ yang berarti pertemuan antara alif dan za’, yang berarti anda memiliki sifat yang tenang, penyabar dan biasanya setiap apa yang anda buat dan lakukan akan mudah tercapainya, yang mendasar dari kepribadian anda adalah mudah memaafkan kesalahan orang lain.
Pastinya anda tidak akan percaya cara mengetahui sifat ini begitu saja bukan? ya, karena hal ini hanya sebuah perkiraan saja. jadi bila ada kesalahan dengan cara membaca sifat ini maklum aja karena ini hanya sebuah ilmu yang diciptakan manusia lewat pikirannya. 

sumber : http://penulissuper.wordpress.com

wdcfawqafwef