Jenis Ikan Hias Air Laut

Jenis Ikan Hias Air Laut - Mari kita mengenal beberapa jenis ikan hias air laut yang banyak berada di indonesia. ikan laut adalah salah satu habitat makhluk hidup yang sangat misterius. di dalamnya terdapat aneka makhluk hidup yang tidak pernah kita duga, misalnya ikan hias air laut. sangat misterius dan terkadang ikan ikan hias ini berbahaya. akan tetapi di dalam lautan juga banyak sekali menyimpan berjuta juta keindahan. selain taman taman yang ada di dalam lautnya, terdapat juga beraneka ragam aneka ikan hias yang sangat cantik cantik. ikan ikan hias tersebut melengkapi pemandangan taman bawah laut yang sangat menakjubkan. memang di dunia ini lautan lebih luas daripada daratan, oleh karena itu tidak bisa di pungkiri kalau kehidupan di daratan saja sudah sebanyak itu macam makhluk dan tumbuhan yang ada, apalagi di dalam laut yang luasnya lebih dari dua kali lipat luas daratan.



Kehidupan beberapa jenis ikan air laut juga memiliki kehidupan yang sama seperti aneka hewan yang ada di daratan umumnya. mereka butuh pertahanan untuk tetap bertahan hidup di alamnya yang liar. untuk itu, sering kali kita melihat ikan hias yang hidup di laut yang berkelompok dan bersembunyi di balik terumbu karang.

Jenis Ikan Hias Air Laut

Ikan hias seperti halnya hewan hewan yang ada di daratan, di laut juga banyak sekali terdapat beraneka ragam jenis ikan hias air laut. ada yang sangat cantik dan ada yang sangat berbahaya. ikan ikan cantik yang juga biasa di sebut dengan ikan hias air laut ini memiliki banyak jenis. ada beberapa aneka ikan hias air laut yang tidak semua jenis ikan hias air laut ini bisa kita pelihara. beberapa ikan hias air laut yang bisa di rawat di akuarium. 

  1. Ikan hiasWatchman Gobies
  2. Ikan hias Blue Tangs
  3. Ikan hias yellow tangs
  4. Ikan hias Wrasses
  5. Ikan hias Clowfish / Badut
  6. Ikan hias firefish
  7. Ikan hias Butterlfly Fish
  8. Ikan hias Reef Chromis biru
  9. Ikan hias Clown Gobies hijau
  10. Ikan hias Coral Beauties
  11. Ikan hias Betta
  12. Ikan Hias Tambakan
  13. Ikan hias Angelfish
  14. Ikan hias Archerfish
  15. Ikan hias Arrowana
  16. Ikan Hias Cabing
  17. Ikan Hias Hatchet
Anda juga ingin mengetahui beberapa ikan hias air laut yang menjadi favorit 

Ikan Hias Favorit Air Laut

Simak beberapa daftar ikan hias air laut di bawah ini yang menjadi favorit bagi pemelihara :
Masih ingat dengan film animasi finding nemo?? adalah si tokoh utama di film itulah yang sedang kita bicarakan. ikan ini banyak di pelihara dalam akuarium karena warna yang mencolok dan lucu serta tingkahnya yang lincah. 

Bentuk mulutnya yang monyong tajam justru membuat ikan ini nampak unik dan banyak dicari. ikan ini bukan jenis ikan hias air laut indonesia. karena biasanya dijumpai di laut afrika selatan. 
sama seperti jenis jenis ikan hias air laut yang lain, ukuran akuariumnya tidak boleh terlalu kecil, minimal panjang harus 1,5 juga harus dilengkapi dengan rumput laun yang hidup dan beberapa karang sebagai tempat ikan tinggal. 


Demikianlah beberapa jenis ikan hias air laut yang bisa menjadi referensi anda, baca juga jenis jenis ikan hias air tawar , Jenis Jenis ikan hias yang sangat cantik



ads

TAGS: